Sepakbola Ditutup Atau Membuka Tutup?

Sepakbola Ditutup Atau Membuka Tutup?

Sepakbola Ditutup Atau Membuka Tutup?

Pada tahun upah rata-rata tahunan untuk waktu yang penuh bekerja dewasa Inggris adalah . . Jadi akan . setahun memuaskan pembalap Inggris kerja rata-rata atau bagaimana sekitar . per minggu Ternyata tidak Frank Lampard dan John Terry baik pria Inggris baik laki-laki dalam pekerjaan penuh waktu baik laki-laki tidak puas dengan . per minggu. Apa yang akan terjadi jika seperti pembalap Inggris rata-rata mereka dipaksa untuk menerima upah yang perusahaan mereka bekerja untuk hanya bisa menawarkan mereka sebagai maksimal Seperti Eropa timur banyak mereka selalu bisa mentransfer keterampilan mereka di luar negeri menyebabkan menguras keterampilan di negara asal mereka. Apakah menguras keterampilan menjadi hal yang buruk

Sebuah topi gaji pada semua pemain di liga Inggris akan un-ragu dengan kemampuan menyebabkan eksodus dan penurunan tingkat keterampilan dalam sepakbola Inggris menurunkan jabatan itu dari peringkat utama di antara dunia sepakbola. Jumlah pekerja asing yang tidak mencari ladang hijau lebih dibayar dari Inggris dan pekerja Inggris yang paling berbakat akan paling pasti mengikuti mereka. Tapi apakah ini menjadi hal yang buruk Mari kita lihat negatif dari topi gaji sebesar . per minggu yang akan membuat mereka lima puluh satu kali lebih tinggi dibayar dari pembalap Inggris rata-rata. Kantor imigrasi di pusat kota London pertama harus memberhentikan pekerja memilah bentuk khusus olahraga keadaan juga jumlah nama-nama eksotis akan hilang dari permainan kami selamanya. Orang-orang seperti Didier Drogba tidak akan menerima . per minggu terutama mengingat upah rata-rata di negara asalnya dari Pantai Gading di mana upah mingguan rata-rata adalah per minggu istilah ini hanya benar-benar tidak dapat diterima. Klub Inggris akan dipaksa untuk memainkan pemain muda mereka dan mengikis taman bermain dari pusat kota Inggris menyebabkan upaya maksimum dan gangguan bagi staff perspektif klub. Tingkat kinerja akan turun dan akan lebih diambil oleh liga di Italia dan Spanyol.

Positif Sebagian besar dari kita akan dapat mengucapkan sempurna setiap nama pemain pada lembar tim di program kami. Tidak benar-benar penting tapi akan membantu dalam percakapan mabuk di pub setelah hari pertandingan. Kami akan kehilangan menyelam bodoh dan perilaku tidak sportif yang pemain seperti Didier Drogba membawa ke permainan Inggris saya ingat zaman di mana pemain malu untuk menyelam di area penalti dan sekarang dipandang sebagai aspek normal dari permainan. Liga akan kehilangan gaya kontinental tetapi saya ingat hari-hari Wimbledon sinting tentara dan kejenakaan tim yang menghibur seperti sepak bola itu sendiri. Kehilangan gaya kontinental akan membawa kembali masa lalu saat kita digunakan untuk memenangkan Piala Dunia dan finishing di semi final akan mendapatkan bos Inggris dipecat. Sekarang ini masalah apakah kita dapat mengatur untuk mengalahkan Israel untuk hanya memenuhi syarat – begitu banyak untuk gaya asing baru diadopsi. Klub Inggris akan dipaksa untuk bermain dan membayar lebih banyak perhatian pada tim muda mereka memberi pemuda kesempatan dan jika ada terbukti berhasil seperti John Terry maka mereka akan menunjukkan hal yang demikian di liga Inggris.

Jika tidak merasa puas dengan hanya menjadi jutawan reguler pada . per minggu pemain asing dan uang mencari pemain Inggris akan meninggalkan kita dengan sebuah liga di mana setiap orang bisa menang dengan kecurangan kurang dan lebih menyenangkan untuk semua. Kita mungkin juga akhirnya dan sedih kehilangan mantan agen KGB Rusia korup mantan perdana menteri Thailand dan milyarder Amerika yang satu-satunya tujuan adalah untuk kebaikan permainan. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memiliki klub sepak bola kami maaf klub sepak bola mereka – yang disponsori oleh setiap perusahaan hidup di FTSE yang diperlukan untuk menyerahkan uang tunai sehingga pemain kini dapat memperoleh lebih dari . per minggu. Aku lupa menyebutkan harga tiket sedang meningkat lagi.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s