Memperluas Tim Penjualan Anda

Memperluas Tim Penjualan Anda

Memperluas Tim Penjualan Anda

Banyak agen utama memiliki tujuan untuk memperluas tim penjualan mereka. Banyak bahkan membuat bahwa tujuan utama mereka segera setelah mereka mulai berlatih real estate mereka. Daya pikat memiliki orang lain untuk menciptakan penghasilan Anda adalah obat kuat.

Keinginan untuk memperluas tim penjualan seseorang telah benar-benar mengambil momentum dalam beberapa tahun terakhir karena profil mereka yang tinggi karena pengakuan meningkat tim dengan staf penjualan besar di reli penjualan dan akhir tahun penghargaan upacara. Kebanyakan makhluk manusia ingin menerima pengakuan. Selama bertahun-tahun merek-merek nasional real nyata gagal untuk memisahkan produksi tim dari agen penjualan individu. Respon lambat cenderung untuk memimpin mereka menginginkan sorotan pengakuan untuk membentuk tim. Mereka tidak bisa memenangkan hadiah sebaliknya. Sebagian besar merek nasional dan regional sekarang menciptakan terpisah trek pengakuan ganda untuk agen individu dan tim mereka.

Saya percaya bahwa perluasan tim penjualan Anda adalah strategi yang efektif untuk

  1. penghasilan Meningkatkan kotor
  2. Meningkatkan unit
  3. Meningkatkan arahan
  4. Perluas database Anda dari lingkungan dan klien masa lalu
  5. Meningkatkan generasi Anda prospeksi dan memimpin
  6. Meningkatkan keterampilan pribadi Anda penjualan agen yang paling akan dipaksa untuk meningkatkan sini untuk mengajar secara efektif
  7. Penurunan biaya per transaksi
  8. Meningkatkan kualitas hidup Anda
  9. Meningkatkan waktu luang Anda
  10. Buat pendapatan lebih teratur dan
  11. arus kas

Semua hasil dari ekspansi yang efektif dan sukses tim penjualan Anda.

Mengevaluasi

pilihan Anda

Sebenarnya ada empat pilihan Anda harus mengembangkan armada penjualan Anda. Anda dapat memilih hanya satu pilihan ini atau bekerja untuk memperluas keempat sekaligus. Saya tidak akan merekomendasikan melakukan semuanya sekaligus. Skenario kemungkinan adalah bahwa Anda akan melakukan semuanya buruk. Hasilnya akan menjadi kerugian besar dalam waktu dan produksi pribadi Anda. Arus kas Anda komisi akan mengambil hit signifikan juga. Perluasan pilihan tim penjualan Anda adalah sebagai berikut

  1. Pembeli Agen
  2. Menampilkan Agen
  3. Daftar Agen
  4. Tele-marketer atau
  5. Agen Prospeksi

Masing-masing empat memiliki tantangan yang unik melalui ekspansi. Beberapa juga mempunyai risiko yang lebih besar pada awalnya. Beberapa memerlukan sejumlah besar dari pelatihan pengawasan dan pembinaan dari yang lain. Sebagai contoh akan lebih mudah untuk melatih agen pembeli dari agen daftar. Agen daftar adalah posisi yang lebih terampil di mana kesalahan biaya lebih banyak uang dan waktu untuk memperbaiki untuk agen memimpin. Hilangnya daftar yang daftar agen seharusnya dijamin atau dijamin dengan harga yang tepat adalah beban berat daripada hilangnya pembeli untuk mewakili.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s