Electronic Medical Records – Pro Dan Kontra

Electronic Medical Records - Pro Dan Kontra

Electronic Medical Records - Pro Dan Kontra

Dalam era digital semakin banyak bulks informasi yang digunakan untuk menjadi berbasis kertas dari katalog perpustakaan untuk buku telepon yang didigitalkan dan disimpan di satu lokasi pusat untuk memudahkan akses. Ide EMRs dimulai sekitar tahun lalu.

Para pendukung utama EMRs mengutip keuntungan sebagai berikut

Penggunaan EHRs seharusnya mengurangi kesalahan dalam rekam medis. Tidak ada keraguan bahwa catatan tulisan tangan tunduk pada banyak kesalahan manusia akibat kesalahan ejaan tdk terbaca dan terminologi yang berbeda. Dengan menggunakan standarisasi EMRs catatan kesehatan pasien mungkin akhirnya menjadi acheivable.

Kertas catatan dapat dengan mudah hilang. Kami telah mendengar bagaimana kebakaran banjir dan bencana alam lainnya menghancurkan catatan fisik bertahun-tahun data yang hilang selamanya. Arsip digital dapat disimpan hampir selamanya dan dapat disimpan lama setelah catatan fisik hilang. EMRs juga membantu menjaga catatan informasi kesehatan bahwa pasien cenderung lupa dengan waktu yaitu inokulasi penyakit sebelumnya dan obat-obatan.

EMRs melakukan perawatan kesehatan yang efisien biaya dengan mengkonsolidasikan semua data dalam satu tempat. Sebelumnya berbasis kertas catatan berada di tempat yang berbeda dan mendapatkan akses ke mereka semua membutuhkan banyak waktu dan uang. Dalam review sistematis Kripalani dkk. dievaluasi transfer komunikasi antara dokter perawatan primer dan berbasis rumah sakit dokter dan defisit yang signifikan ditemukan dalam pertukaran informasi medis. Kajian ini merekomendasikan penggunaan EMRs untuk menyelesaikan masalah ini dan memfasilitasi kesinambungan perawatan sebelum selama dan sesudah rawat inap. EMRs diterjemahkan ke pengobatan yang lebih baik bagi pasien. Ambil contoh pengalaman seseorang asma pusat dengan ESDM Manfaat utama yang terkait dengan EMR pelaksanaan adalah peningkatan jumlah anak yang dirawat dengan eksaserbasi asma dan menerima rencana tindakan asma pada debit Sebelum sistem EMR . hanya menerima rencana tindakan asma pada debit Setelah implementasi sistem EMR menerima rencana tindakan asma pada debit..

EMRs bisa menyelamatkan nyawa. VeriChip yang dikembangkan oleh VeriChip Corporation adalah yang pertama dari jenisnya yang pernah disetujui oleh FDA Amerika Serikat. Ini memungkinkan identifikasi cepat pada pasien berisiko dan akses ke riwayat kesehatan mereka sehingga memungkinkan diagnosis cepat dan perawatan terutama dalam situasi darurat. Contoh klasik adalah orang dengan masalah diabetes dan / atau jantung yang memiliki risiko tinggi runtuh dan memiliki serangan. VeriChip ini juga berguna dalam kecelakaan kendaraan dan insiden trauma lain di mana para korban tidak mampu menjawab pertanyaan. Dalam kasus skala besar bencana VeriChip memfasilitasi pelacakan dan identifikasi korban. Menurut seorang petugas forensik di Mississippi VeriChip membantu mengidentifikasi korban dalam insiden Badai Katrina.

Awal tahun ini Google Kesehatan diluncurkan sebuah layanan online catatan kesehatan pribadi. Google Health didasarkan pada prinsip bahwa karena itu rekam medis pasien pasien harus mengontrolnya memutuskan apa yang harus di dalamnya dan siapa yang mendapat akses ke sana. Salah satu fitur dari layanan tersebut meliputi catatan dari rumah sakit dan apotek yang Google Health-diaktifkan atau terdaftar Google Kesehatan mitra.

Para HealthVault merupakan informasi kesehatan online penyimpanan layanan yang ditawarkan oleh Microsoft dengan fitur yang sama dengan Google Health. Keith Toussaint manajer program senior Microsoft HealthVault baru ini menyatakan rumah sakit terkemuka seperti Beth Israel Deaconess Medical Center benar-benar mengintegrasikan sistem mereka dengan kedua kita dan Google – karena beberapa orang seperti satu atau yang lain Ini hal Coke atau Pepsi..

Apa kerugian dari EMRs Tidak mengherankan hak privasi kelompok advokasi adalah lawan utama dari EMRs. Berikut adalah apa yang mereka katakan

EMRs mengancam privasi kami. Di hari ini dan usia ketika mantra orang adalah Aku butuh privasi saya tidak banyak orang merasa nyaman tentang memiliki seluruh sejarah medis mereka dicatat dan didigitalkan untuk hampir siapa saja untuk melihat – dengan kata lain serangan ke privasi orang. Kerahasiaan hubungan dokter – pasien masih suci. Selain itu data medis dapat digunakan terhadap orang yang dalam beberapa kasus – baik itu untuk aplikasi kerja cakupan asuransi atau beasiswa perguruan tinggi. Meskipun melawan hukum untuk melakukan diskriminasi terhadap orang dengan penyakit dan cacat itu adalah fakta kehidupan bahwa Anda lebih bugar lebih kompetitif Anda di pasar kerja. Penggabungan yang direncanakan data genetik pada EMRs semakin menambah ketakutan masyarakat terhadap serangan ke ruang pribadi mereka.

EMRs dapat menyebabkan kehilangan sentuhan manusia dalam perawatan kesehatan. Dalam proses digitalisasi aspek interpersonal dalam pelayanan kesehatan mungkin akan hilang. Di rumah sakit grafik tulisan tangan dokter dan praktisi kesehatan lainnya dapat menulis apa yang mereka pikirkan dan mereka merasa berdasarkan pengamatan pribadi mereka dalam kata-kata mereka sendiri. ESDM hanya tentang berdetik off kotak dan mencoret hal-hal dalam bentuk elektronik. Para dokter dipaksa untuk berpikir dalam kategori dan jarang dapat mengekspresikan pendapat pribadi pada kasus individu. Karena kurangnya fleksibilitas dari banyak sistem pelaporan elektronik kasus kesalahan klasifikasi pasien dan kondisi mereka telah dilaporkan.

EMRs tidak begitu efisien. Meskipun upaya dalam digitalisasi dan standarisasi EMRs sebenarnya jauh dari standar dan tidak seefisien itu konon akan. Sering terjadi bahwa sistem EMR satu klinik tidak kompatibel dengan yang dari dokter umum atau sistem lain klinik sehingga belying klaim efisiensi ditambahkan. Selain itu tidak semua pengguna EMRs puas dengan keadaan saat ini seni. Meskipun tujuannya adalah terutama efisiensi dan kualitas kesehatan satu studi menunjukkan bahwa perawat di Belanda tidak puas dengan EMR mereka diimplementasikan pada – .

EMRs tidak aman dan aman. Google Health dan HealthVault yang cepat dalam memastikan pasien dari keamanan account online mereka kesehatan. Akses ke account pasien hanya mungkin menggunakan log in dan password. Selain itu HealthVault menjamin bahwa semua informasi kesehatan dikirim antara server dan sistem program HealthVault penyedia dienkripsi dan bahwa Microsoft melakukan itu terbaik untuk menggunakan standar keamanan tertinggi untuk melindungi konsumen informasi kesehatan dari pencurian kehilangan atau kerusakan.

Namun ada kasus dimana password dan enkripsi tampaknya tidak memadai sebagai alat perlindungan data. Cerita data hacking identitas curian dan pemerasan berlimpah. Bahkan database keamanan tinggi seperti yang dijalankan oleh bank dan lembaga kredit sering dikompromikan. Kesan ini diperburuk dengan insiden dipublikasikan dengan baik banyak kehilangan data atau pelanggaran. Beberapa contoh tercantum di bawah ini

November Kanada. Hacker mengakses informasi medis tentang HIV dan hepatitis dari komputer badan kesehatan Kanada. – September Inggris. The National Health Service NHS melaporkan hilangnya CD dalam informasi tentang mail yang berisi . karyawan. – September AS. Perusahaan Blue Cross dan Blue Shield dari Louisiana dikonfirmasi pelanggaran data pribadi termasuk nomor Social Security nomor telepon dan alamat dari sekitar . broker. Data tak sengaja menempel pada email umum.

Selain itu ada kritik atas Google Health tidak menjadi entitas tertutup di bawah Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act of dan peraturan diumumkan bawahnya HIPAA di bawah persyaratan dan kondisi dan karena itu tidak tunduk pada privasi HIPAA dari dikenali secara individu informasi kesehatan. Istilah HealthVault dan kondisi tidak menyebutkan hukum privasi HIPAA sehingga tidak jelas apa statusnya adalah mengenai masalah ini.

VeriChip bukan untuk manusia. Hal ini diharapkan bahwa meskipun banyak dari kita yang bisa menerima penggunaan chip RFID pada hewan peliharaan gagasan menanamkan chip serupa pada manusia pasti akan meningkatkan kecurigaan pada manusia tidak peduli apa FDA AS mengatakan. Sebuah lawan besar dari VeriChip dan chip yang sama jenisnya adalah advokasi konsumen Spychip.com kelompok. Dalam posisi kertas Spychip dan banyak advokasi dan kelompok konsumen kesadaran melihat RFID tag baik itu pada orang atau pada item yang akan dibeli sebagai ancaman besar bagi privasi dan kebebasan sipil. Mereka melihat penandaan sebagai semacam operasi Big Brother. Kelompok lain VeriChip Tidak Di dalam Gerakan mengibaratkan VeriChip sebagai katalog manusia mirip dengan cara Nazi telah ditato nomor pada kulit tahanan kamp konsentrasi. Populer film Hollywood pada serangan privasi misalnya The Net Public Enemy No meningkatkan paranoia orang lebih lanjut tentang data pribadi.

Di mana kita pergi dari sini Tanpa ragu kita memiliki teknologi untuk membuat EMRs standar dan efisien. Google Health Microsoft HealthVault dan mirip account kesehatan online pribadi informasi yang memungkinkan pasien untuk mengendalikan catatan medis mereka. Masalah-masalah utama yang perlu diatasi adalah data keamanan perlindungan privasi dan mendapatkan kepercayaan dari pasien. Rasanya tidak jelas bahwa penggunaan RFID tagging dan chip yang sama akan menjadi diterima atau populer dalam waktu dekat. Namun kita hidup dalam dunia digital dan kita tidak bisa menahan kemajuan tanpa batas. Dengan teknologi ditingkatkan dan alat-alat perlindungan data mari kita berharap masalah ESDM akan segera teratasi.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s