Bola – Evolusi Bola Golf

Evolusi bola golf dimulai di Eropa lebih dari tahun lalu ketika permainan golf adalah dalam masa pertumbuhan. Bola pertama mungkin dibuat dari kayu dan bola-bola awal dengan sifat aerodinamis yang minimal tidak mirip dengan bola modern yang kita kenal sekarang. Memang drive yang baik dengan bola kayu mungkin menghasilkan drive dari meter atau lebih dan sangat sulit dikendalikan. Itu adalah kurang dari standar ideal untuk bola golf.

Bola golf teknologi mengambil lompatan besar ke depan dengan perkembangan bola bulu di tahun -an. Berbulu seperti diketahui adalah bola buatan tangan yang terdiri dari kulit diisi dengan bulu angsa atau lainnya. Bulu ini direbus untuk melunakkan mereka dimasukkan ke casing kulit dan kemudian dijahit tertutup. Akhirnya bola pun ditumbuk sampai kebulatan dan dilapisi dengan bahan cat-seperti putih dan dibiarkan mengeras.

Berbulu yang berbeda dari pendahulunya bola golf kayu dalam beberapa cara utama. Pertama ia bermain jauh lebih lama dengan drive dari meter menjadi mungkin. Perubahan besar kedua adalah dalam harga bola. Para berbulu karena sifat buatan tangan nya biaya berkali-kali harga bola kayu. Bahkan berbulu bisa biaya sebanyak klub Ekonomi bola dikombinasikan dengan fakta bahwa hal itu menjadi unplayable ketika basah membuatnya menjadi kurang dari standar ideal untuk bola golf. Namun demikian tanpa alternatif yang lebih baik berbulu berlangsung tentang tahun.

Para gutta percha bola diperkenalkan pada tahun dan harganya jauh lebih rendah berbuat banyak untuk meningkatkan popularitas golf. Terbuat dari permen karet dari pohon Malaysia gutty sudah dekat pertama kali dibentuk dan akhirnya diproduksi dalam cetakan yang memungkinkan untuk pembentukan pola permukaan. Pola-pola ini sangat meningkatkan permainan bola yang memungkinkan untuk terbang tegak saat memukul. Sayangnya gutta percha bola golf memiliki kecenderungan untuk memecah dalam penerbangan memaksa pemain untuk menemukan potongan terbesar dari mana titik tembakan berikutnya dimainkan.

Masa pemerintahan gutta percha bola tidak berlangsung lama namun. Awal -an melihat penemuan bola golf karet yang terdiri dari inti karet dibungkus dengan karet gelang. Sebuah gutta percha penutup kemudian diterapkan. Balata segera digantikan gutta percha sebagai penutup pilihan.

Bola golf karet tidak segera diterima tetapi ketika Herd Sandy di Terbuka mengalahkan beberapa pemain terbaik dunia menggunakan bola baru popularitasnya sangat meningkat. Segera bola sedang diproduksi massal dan keterjangkauan nya meningkat dikombinasikan dengan jarak yang lebih jauh dari tee diasuransikan adopsi sebagai bola golf standar.

tahun ke depan melihat sejumlah besar perbaikan dengan bola golf sebagai produsen mencoba core yang berbeda pembungkus dan penutup. Pola lesung pipit diperkenalkan dan berbagai pola yang bereksperimen dengan dalam upaya untuk memperbaiki sifat aerodinamis bola modern.

Pada tahun badan berkuasa golf menetapkan standar untuk ukuran dan berat bola dan dengan perubahan kecil ini tetap menjadi pedoman bola modern.

Hari ini tentu saja Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda bola ke tingkat Anda sendiri bermain dan preferensi untuk merasa kontrol spin atau jarak dan memang hal ini layak artikel sendiri. Cukuplah untuk mengatakan bahwa pegolf saat ini telah banyak menghargai bola golf modern.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s